Khaloo Beauty Hadirkan Skincare Gender Neutral yang Simple & Efektif

Khaloo Beauty Hadirkan Skincare Gender Neutral yang Simple & Efektif
Khaloo Beauty menghadirkan rangkaian produk daily skincare routine yang simple dan efektif. Foto Yessy Artada/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Khaloo Beauty menghadirkan rangkaian produk daily skincare routine yang simple dan efektif.

Founder of Khaloo Beauty, Elsinar Chrismas mengatakan untuk mendapatkan kulit sehat, tidak melulu soal putih dan membutuhkan belasan bahkan puluhan step yang terkadang hasilnya juga tidak dapat diketahui.

"Perawatan kulit dasar yang sederhana adalah cara yang paling mudah dan efektif untuk diikuti, khususnya untuk pemula yang masih baru mengenal produk skincare dan ingin membangun rutinitas perawatan kulit, yang seharusnya tidak terlalu sulit," ujar Elsinar.

Pada awal 2023, Khaloo Beauty meluncurkan lini skincare pertamanya yaitu Khaloo Brightening Series.

Rangkaian ini terdiri dari lima tahap dasar perawatan kulit mulai dari Khaloo Purifying & Brightening Facial Wash, Khaloo Glow Hydrating Toner, Khaloo Healthy Bright Serum, Khaloo Daily Radiance Cream, dan Khaloo Bright & Nourish Cream.

”Kami juga memahami kebutuhan para pekerja kantoran dan mahasiswa yang aktif dan butuh persiapan cepat tiap pagi, dengan 2 produk unggulan kami yaitu Khaloo Glow Hydrating Toner dan Khaloo Healthy Bright Serum menjadi kombinasi terbaik dan simple untuk skin preparation sehingga makeup pun bisa tahan lama hingga 10 jam dan yang pasti juga anti cakey," ujar Elsinar.

Untuk Khaloo Glow Hydrating Toner mengandung tiga kandungan terbaik yaitu Niacinamide yang mampu mengatasi hiperpigmentasi di kulit, D-Panthenol yang dapat membuat kulit menjadi lebih lembap dan halus, serta Lactic Acid untuk membuat kulit cerah.

Sedangkan untuk Khaloo Healthy Bright Serum mengandung konsentrasi Niacinamide 10%, Lactic Acid 4,5%, Glycolic Acid 5% yang mampu merawat wajah dan melawan dari penuaan dini, membuat kulit cerah dan merona.

Pada awal 2023, Khaloo Beauty meluncurkan lini skincare pertamanya yaitu Khaloo Brightening Series.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News