Khawatir Teror, Rekonstruksi Afriyani Batal

Khawatir Teror, Rekonstruksi Afriyani Batal
Khawatir Teror, Rekonstruksi Afriyani Batal
JAKARTA - Penyidik Polda Metro Jaya batal membawa Afriyani Susanti keluar tahanan kemarin (06/02). Rencananya, sopir Xenia maut itu akan dibawa ke cafe Upstairs Cikini dan diskotik Stadium di kawasan Jakarta Barat untuk merekonstruksi proses mengkonsumsi pil ekstasi.

   

Namun, karena ada ancaman teror, rencana itu dibatalkan mendadak. "Saya diberitahu ada rekonstruksi jam 11, tapi atas pertimbangan keamanan terpaksa ditunda," kata pengacara Afriyani, Efrizal pada wartawan, Senin (6/2).

 

Penyidik perlu membawa Afriyani untuk melengkapi berkas pemeriksaan yang segera dilimpahkan ke pihak kejaksaan. Efrizal mengakui ancaman itu membuat Afriyani sedikit gentar keluar tahanan. "Dia ikhlas menerima tragedi ini, tapi yang dikahawatirkan keselamatan fisiknya," katanya.

Terutama, lanjut Efrizal, jika ada provokator yang memanfaatkan kerumunan massa untuk berbuat anarkistis. "Kita sudah meminta maaf pada keluarga korban melalui media, namun takutnya ada pihak lain yang masih tak terima," katanya.

JAKARTA - Penyidik Polda Metro Jaya batal membawa Afriyani Susanti keluar tahanan kemarin (06/02). Rencananya, sopir Xenia maut itu akan dibawa ke

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News