Khofifah Makin Rajin Temui Para Kiai di Jatim

Khofifah Makin Rajin Temui Para Kiai di Jatim
Khofifah Indar Parawansa. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, PONOROGO - Bakal calon gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa terus menggalang dukungan meski belum banyak bicara soal PKB. Salah satunya di Kabupaten Ponorogo.

Khofifah yang merupakan satu-satunya perempuan digadang sebagai Gubernur Jawa Timur mencari dukungan dan doa restu ke para kiai Ponorogo dan bertemu langsung kandidat tim 9 yakni Ipong Muchlissoni.

Bersama Ipong, Khofifah bersilaturahmi dan meminta doa restu. Namun, Ketua Muslimat ini enggan berkomentar terkait kepastian pencalonan dirinya sebagai Gubernur Jawa Timur.

ermasuk enggan membocorkan siapa nama calon wakil gubernur yang akan mendampingi dirinya.

Sedangkan Ipong Muchlissoni salah satu kandidat calon wakil gubernur yang ditunjuk tim 9 masih malu - malu menjabarkan terkait pencalonannya sebagai pasangan Khofifah.

Senada dengan Khofifah, salah satu kandidat calon Wakil Gubernur Jatim yang dimasukan tim 9 ini juga enggan berkomentar banyak.

Sebelumnya, Khofifah juga menemui pengasuh Ponpes Gontor sekaligus Ponpes Putri, Al-Mawadah, Kiai Hasan Abdullah Sahal, di Desa Coper, Kecamatan Jetis, Ponorogo. (pul/jpnn)


Khofifah Indar Parawansa belum bicarakan pencalonannya di pilkada Jatim


Redaktur & Reporter : Natalia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News