Istri Tak Kuat Lagi dengan Perilaku Menyimpang Suami di Ranjang

Istri Tak Kuat Lagi dengan Perilaku Menyimpang Suami di Ranjang
Ilustrasi: Fajar Krisna/Radar Surabaya

jpnn.com - Hubungan ranjang telah jamak diyakini sebagai kunci penting bagi pasangan suami istri dalam membina rumah tangga. Jika ada hal yang salah dalam urusan ranjang, risikonya bisa pada hancurnya rumah tangga.

Itu pula yang terjadi pada pasutri Donwori dan Karin -bukan nama sebenarnya- yang kini sedang dalam proses cerai. Karin (36) tak kuat lagi dengan kelakuan suaminya dalam hal ranjang.

Karin menuturkan, Donwori yang usianya baru menginjak paruh baya sering meminta gaya-gaya aneh dalam hal hubungan ranjang. Boleh dibilang Donwori selalu pengin menirukan gaya-gaya yang ada di film khusus orang dewasa.

Mosok arep enak-enak kudu dicancang, kadang dipecuti (Masa mau enak-enakan harus diikat, kadang dicambuk, red). Katanya enggak enak kalau pakai gaya yang biasa-biasa,” kata Karin di Pengadilan Agama (PA) Kelas IA Surabaya, Senin lalu (1/6).

Karin menganggap Donwori sudah menyimpang. Sering kali Karin merasa jijik dengan keinginan Donwori.

Menurut Karin, sebenarnya Donwori pada awal menikah tak pernah aneh-aneh dalam hal hubungan ranjang. Oleh karena itu Karin menjadi curiga dengan Donwori yang kini sering punya permintaan tak lazim.

Ibu satu anak itu sudah sempat mengingatkan Donwori tak aneh-aneh dalam urusan ranjang. Namun, Donwori tak menggubris permintaan Karin.

Alih-alih meninggalkan kebiasaan aneh, Donwori makin beringas dan lebih sering menyiksa Karin. Menurut Karin, suaminya melakukan semua itu demi memuaskan fantasinya.

Karin tak kuat lagi dengan perilaku Donwori di ranjang yang aneh-aneh dan menyimpang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News