Khusus Pecinta K-Pop, Lotte Duty Free Bakal Hadirkan Global Top Artis Korea di Family Concert 2021

Khusus Pecinta K-Pop, Lotte Duty Free Bakal Hadirkan Global Top Artis Korea di Family Concert 2021
Family Concert 2021. Foto: dok Lotte Duty Free

jpnn.com - Lotte Duty Free (CEO Lee Kap) akan mengadakan Online Family Concert ke-31 yang diselenggarakan pada 16 Mei 2021.

Family Concert ini diumumkan melalui video teaser ‘Lotte Duty Free Family Concert’ di sosial media resminya pada 20 April 2021. Sama seperti tahun lalu, pada tahun ini konser juga diselenggarakan secara virtual.

Konser kali ini diramaikan oleh Super Junior D&E, BTS, Twice, ITZY, TXT dan artis papan atas lainnya yang akan mengisi panggung mewah tersebut. Acara ini akan dipandu oleh Shindong, Super Junior sebagai MC Spesial.

Lotte Duty Free Online Family Concert ke-31 ini akan diselenggarakan dengan tema ‘Meet the green vibes, Greet the duty free life’ yang memiliki makna di manapun kita berada, kita tetap harus peduli dan menjaga bumi kita.

Hdirnya Family Concert yang ke-31 menunjukkan bahwa E.S.G Management Support Lotte Duty Free sudah siap untuk menghadapi era setelah pandemi Covid-19

Tahun lalu 2020 Online Family Concert diselenggarakan dengan tapping berbahasa Korea.

Kemudian diterjemahankan dalam bahasa China, Vietnam, serta enam bahasa lainnya sehingga penggemar di seluruh dunia bisa menikmati konser tersebut.

Family Concert kali ini menggunakan konsep yang berbeda dari tahun sebelumnya, yaitu dengan menambahkan teknologi Meta-verse Entertech dengan AR (Augmented Reality) & XR (Virtual Convergence Technology).

Sebanyak 100 orang yang beruntung akan mendapatkan hadiah dari Lotte Duty Free di Family Concert 2021.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News