Khusus Perempuan, Ini Beberapa Fakta Unik tentang Ms. V

Khusus Perempuan, Ini Beberapa Fakta Unik tentang Ms. V
Area kewanitaan Ilustrasi. Foto Women Health

jpnn.com - JAKARTA- Ada beberapa fakta unik tentang Ms. V yang mungkin belum pernah Anda dengar sebelumnya. Ternyata, tak ada wanita yang memiliki organ kewanitaan dengan bentuk sama persis. Setiap wanita memiliki keunikan Ms. V masing-masing. 

Organ kewanitaan atau biasa disebut vagina, adalah saluran berbentuk tabung yang menghubungkan uterus ke bagian luar tubuh wanita. Tak hanya pada pria, bentuk dan ukuran organ intim wanita juga sering diperbincangkan terutama yang berkaitan dengan kepuasan seksual.

Berikut ini 3 fakta tentang Mis V yang perlu Anda ketahui:

1. Disney adalah yang pertama yang menggunakan kata vagina di film

Yap, itu benar. Perusahaan yang sama yang memperkenalkan Mickey Mouse, Glass Slippers dan Happily Ever After juga berusaha untuk mengajarkan wanita agar mengapresiasi tentang tubuh mereka dan kemuliaan menstruasi melalui film animasi 10 menit yang berjudul The Story of Menstruation. Film inilah yang pertamakalinya menggunakan kata vagina.

2. Ms. V memiliki cairan yang sama dengan hiu

"Baik Ms V maupun hiu mengandung pelumas organik disebut squalene dan itu ditemukan di hati ikan hiu," kata penulis Derek Vasconi, seperti dilansir laman Sheknows.

3. Ms.V memiliki keseimbangan pH yang sama seperti buah persik

JAKARTA- Ada beberapa fakta unik tentang Ms. V yang mungkin belum pernah Anda dengar sebelumnya. Ternyata, tak ada wanita yang memiliki organ kewanitaan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News