Khusus Wanita, 5 Hal Ini Wajib Anda Lakukan Setelah Bermain Cinta

Khusus Wanita, 5 Hal Ini Wajib Anda Lakukan Setelah Bermain Cinta
Pasangan suami istri. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - BERMAIN cinta harus rutin dilakukan pasangan suami istri agar hubungan mereka makin harmonis dan kuat.

Bermain cinta akan membuat pasangan suami istri menjadi sangat bergairah dan tentunya setelah itu, Anda tahu sendiri apa yang terjadi.

Saat Anda mengalami gairah seksual, tubuh kamu mengeluarkan cairan yang mengandung bakteri, yang bisa ditularkan dari orang ke orang melalui darah, cairan pria, daerah kewanitaan, dan cairan tubuh lainnya.

Ini adalah sumber infeksi menular seksual (IMS) atau penyakit menular seksual (PMS) yang paling umum.

Salah satu aspek penting dalam berhubungan seks dengan pasangan Anda adalah memahami apa yang harus diperhatikan setelah begituan.

Sangatlah penting untuk menghindari masalah jangka pendek dan jangka panjang.

Berikut hal-hal yang harus dilakukan dan dihindari pasca berhubungan seks untuk menjaga kebersihan di bawah sana, seperti dikutip laman Pulse.com.gh.

1. Buang air kecil

Pasangan suami istri, yang lebih penting, para wanita, harus memastikan untuk buang air kecil setelah berhubungan ranjang.

Ada beberapa hal yang harus dilakukan setiap wanita setelah bermain cinta yang panas dengan suami dan salah satunya adalah bersihkan diri Anda.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News