Khusus Wanita, Ini 7 Alasan Pria Kehilangan Gairah Bermain Cinta dengan Anda

Khusus Wanita, Ini 7 Alasan Pria Kehilangan Gairah Bermain Cinta dengan Anda
Pasangan. Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - PRIA mana yang tidak suka dengan kegiatan ranjang bersama dengan pasangannya.

Namun, sama seperti ada beberapa hal yang hampir secara universal dibenci wanita di kamar tidur (kurangnya kesadaran akan klitoris yang sangat penting, atau terburu-buru melakukan foreplay), ada beberapa hal yang juga bisa membuat pria kehilangan gairah di kamar tidur.

Beberapa di antaranya mungkin mengejutkan Anda. Beberapa di antaranya mungkin tampak tidak penting, tetapi menghindari jebakan ini akan memastikan bahwa begituan baik untuk Anda dan dia.

Berikut ini penjelasannya, seperti dikutip laman Popculture.com.

1. Tidak Tahu Apa yang Harus Dilakukan dengan Organ Vital Dia

Organ vital bisa menjadi sedikit misteri, tetapi perlu dipelajari tentang anggota yang sangat penting ini untuk memastikan bahwa Anda memberi pria kamu kesenangan yang dia inginkan dan menghindari larangan seperti menggigit, kurangnya tekanan selama pekerjaan tangan, atau menanganinya dengan terlalu banyak kekuatan.

2. Bertingkah Seperti Bintang Film Dewasa

Kehidupan nyata bukanlah pornografi, untuk sejumlah alasan, tetapi di antaranya, karena Anda tidak harus terus-menerus berteriak dan mengacak-acak rambut untuk menunjukkan bahwa kamu bersenang-senang.

Menjadi terlalu antusias dan dibuat-buat membuat Anda dan pasangan merasa tidak nyaman.

Jadi, lebih baik kurangi sandiwara dan tunjukkan bagaimana perasaan Anda yang sebenarnya, bahkan jika itu berarti lebih tenang.

Ada beberapa hal yang bisa membuat pria tidak bergairah bermain cinta dengan Anda dan salah satunya tentu saja tidak mau bereksperimen.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News