Mobil Baru

Kia Goda Lewat Sketsa All New K900, Tampan!

Kia Goda Lewat Sketsa All New K900, Tampan!
sketsa awal All new Kia K900 yang menggoda

jpnn.com - Menggoda pecintanya di dunia, Kia lebih dulu merilis sketsa pertama dari calon sedan premium unggulannya All new K900, sebelum dirilis pada kuartal kedua tahun ini.

Jika melihat kerangka awal desain tersebut, K900 baru memang dibuat lebih tampan.

Kia mengatakan desain keseluruhan terinspirasi dari konsep 'Gravity of Prestige' - yang memancarkan kemewahan dan ketenangan.

Grille khas "tiger noise" Kia memiliki pola kuadrat dengan 176 sel yang dibingkai dan tersusun seperti menandakan sebuah percepatan energi dari pusat.

Bumper depan juga dirancang impresif hingga tarikan garis di bonnet. Termasuk lampu depan yang sangat menonjol dengan dual-tier.

Aksen chrome hampir mengikat ke seluruh bodi K900 terbaru. Mengalir dari dasar pintu, bagian belakang bawah, juga jendela yang mempertegas pilar C.

Lampu belakang ternyata meniru tata lampu depan, dan sepertinya itu kan menjadi nilai khs Kia pada produk premiumnya. Lips spoiler dan knalpot tidak luput dari balutan chrome.

Soal mesin, Kia belum membuka keran informasinya. Sementara untuk model saat ini, K900 didukung mesin bensin 3.8-liter V6 atau 5.0-liter V8.

Menggoda pecintanya, Kia lebih dulu merilis sketsa pertama dari calon sedan premium unggulannya All new K900, sebelum dirilis pada kuartal kedua tahun ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News