Kiai Ahmad Anwar Mendoakan Airlangga Jadi Presiden, Begini Alasannya

Kiai Ahmad Anwar Mendoakan Airlangga Jadi Presiden, Begini Alasannya
Pimpinan Pondok Pesantren Raudlatut Tarbiyyah Kiai Ahmad Anwar Nasihin mendoakan Menko Perekonomian Airlangga Hartarto jadi presiden. Foto: Ist.

jpnn.com - PURWAKARTA - Pimpinan Pondok Pesantren Raudlatut Tarbiyyah Kiai Ahmad Anwar Nasihin menyebut Menteri Koordinator Perekonomian Airlangga Hartarto merupakan sosok yang lebih banyak bekerja daripada bicara.

Hasil kerjanya sangat mumpuni, membuat perekonomian di tanah air tetap tumbuh di tengah tekanan perekonomian global.

Karena itu, Kiai Ahmad menilai Airlangga cocok menjadi pemimpin masa depan, pengganti Presiden Joko Widodo.

Kiai Ahmad bersama seluruh pengurus dan santri kemudian mendoakan Airlangga.

“Beliau tidak banyak pencitraan, seadanya, tetapi dicintai oleh masyarakat."

"Mudah-mudahan bisa terus mengurus bangsa ini, bukan hanya sekadar menjadi menko tetapi mudah-mudahan menjadi presiden Republik Indonesia," ujar Kiai Ahmad Anwar Nasihin di Plered, Purwakarta, Rabu (5/4).

Menurut Kiai Anwar gagasan Airlangga yang juga Ketua Umum DPP Partai Golkar itu dicontohnya dengan membuat kegiatan usaha di dalam ponpes untuk tetap menjaga kemandirian secara ekonomi.

“Mari didoakan semoga dipanjangkan umurnya oleh Allah SWT. Sehat walafiat, dilancarkan dalam memimpin dan mengurus Bangsa Indonesia tercinta ini, sehingga perekonomian di republik ini tumbuh baik, tumbuh pesat, masyarakatnya sejahtera negara Indonesia kita ini semakin maju,” ucapnya.

Pimpinan Pondok Pesantren Raudlatut Tarbiyyah Kiai Ahmad Anwar Nasihin mendoakan Airlangga jadi presiden, begini alasannya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News