Kiai Maman Meradang, Desak Polisi Cepat Menindak Muhammad Kece

Kiai Maman Meradang, Desak Polisi Cepat Menindak Muhammad Kece
KH Maman Imanulhaq. Foto: dokumentasi pribadi for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Sekretaris Dewan Syuro DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) KH Maman Imanul Haq mengimbau agar pihak kepolisian untuk segera memanggil YouTuber Muhammad Kece yang diduga telah melakukan penistaan agama islam.

Secara tegas Kiai Maman mengatakan, Muhammad Kece harus mendapatkan hukuman setimpal atas perbuatannya.

"Saya mendukung pihak aparat untuk segera memanggil saudara Muhammad Kece agar diberi hukuman setimpal," kata Kiai Maman saat dihubungi JPNN.com, Rabu (25/8).

Anggota Komisi VII DPR RI itu meminta kepada pihak kepolisian untuk mempertanyakan apa motif Kece membuat konten seperti itu.

Sebab, dia menilai Kece sengaja menyebarkan konten tersebut. Padahal, materi konten tersebut tidak elok dan menunjukkan kebodohan.

"Konten itu dengan jelas-jelas ingin menunjukkan kebodohan, mencampuradukkan statement yang tidak berkualitas. Sangat tidak mendidik," ujarnya.

Oleh karena itu, dia pun meminta agar pihak kepolisian segera menindak Kece. Hal itu untuk mencegah agar kejadian itu tidak terulang kembali.

"Karena akan menjadi pelajaran bagi siapa pun yang ingin membikin konten keresahan serta membuat masyarakat gaduh," kata KH Maman. (ddy/jpnn)

Kiai Maman Imanul Haq mendesak kepolisian segera memanggil Muhammad Kece atau Muhammad Kace yang diduga telah melakukan penistaan agama.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News