Kiai Maman Yakin Jokowi - Ma'ruf Pilihan Milenial, Karena Ini!

Kiai Maman Yakin Jokowi - Ma'ruf Pilihan Milenial, Karena Ini!
Jokowi - Ma'ruf saat kampanye terbuka di Karawang. Foto: Foto M Fathra Nazrul Islam/JPNN.com

jpnn.com, MAJALENGKA - Direktur Relawan TKN Jokowi - Ma'ruf, KH Maman Imanulhaq meyakini kaum milenial yang penuh semangat, optimistis akan apresiatif terhadap sosok yang terbukti berprestasi menjadi alasan kuat mereka memilih paslon 01.

Demikian dikatakan Kiai Maman saat menghadiri apel ‘Satu Indonesia’ di Lapangan Pasar Lawas Majalengka, Jawa Barat, Jumat (12/4). Peserta acara tersebut didominasi ribuan milenial yang datang dari Majalengka, Cirebon, Indramayu dan Subang.

BACA JUGA: Gelar Istigasah, Misbakhun Ajak Konstituen Doakan Jokowi - Ma’ruf Menang Pilpres

Menurut Kiai Maman, sosok Jokowi yang energik dan berprestasi telah merebut hati kaum milenial untuk menjatuhkan pilihan pada pasangan nomer 01 pada Pilpres 17 April 2019 nanti.

“Saya yakin Jokowi - Ma'ruf dipilih kaum millineal. Karena mereka sangat menyukai kejujuran, apa adanya dan prestasi," ungkap Kiai yang juga Anggota Dewan Syuro DPP PKB ini.

Sementara itu, Ketua DPC PDIP Majalengka Karna Sobahi menyerukan agar seluruh masyarakat tidak terkecuali kaum milenial untuk datang ke TPS pada hari Rabu pekan depan.

“Semua harus hadir di TPS, ajak saudara dan tetangga. Jangan lupa pilih nomer 01 Jokowi - Ma'ruf. Karena Jokowi terbukti berpengalaman dan berprestasi”, seru Bupati Majalengka yang sengaja cuti demi kampanye terbesar di Majalengka.

Karna menambahkan, pada tahun 2014, Jokowi kalah di Majalengka. Tetapi sekarang karena masyarakat sudah melihat dan merasakan bukti dan prestasi kinerja presiden ketujuh RI tersebut, dia optimistis Jokowi - Ma'ruf menang 65 persen di daerah itu. (fat/jpnn)


Direktur Relawan TKN Jokowi - Ma'ruf, KH Maman Imanulhaq meyakini kaum milenial yang penuh semangat, optimistis akan apresiatif terhadap sosok yang terbukti berprestasi menjadi alasan kuat mereka memilih paslon 01.


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News