JPNN.com

Hasto Minta Kader PDI Perjuangan Kawal Suara Rakyat Agar Tak Golput

Jumat, 12 April 2019 – 23:31 WIB Hasto Minta Kader PDI Perjuangan Kawal Suara Rakyat Agar Tak Golput - JPNN.com

jpnn.com, BADUNG - Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto meminta kadernya untuk mengawal suara rakyat dalam Pemilu 2019 ini. Sebab, menurut dia, sudah ada gerakan untuk menyuruh rakyat untuk golput pada 17 April 2019.

"Lawan kalau ada yang menyuruh golput. Datang ke TPS, karena itu hak kita," kata Hasto dalam kampanye umum PDI Perjuangan di Lapangan Sidolik, Kota Bandung, Jumat (12/4).

BACA JUGA: Awas, Ajak Orang Golput Bisa Ditangkap

Sekretaris TKN Jokowi - Ma'ruf ini memerintahkan kadernya untuk mendorong masyarakat agar tak golput lewat door-to-door. Menurut Hasto, pihak-pihak yang mendorong orang golput tidak bisa dibiarkan.

Sementara itu, politikus PDI Perjuangan Habib Sholeh Al Muhtar mengingatkan saat ini sudah ada gerakan-gerakan terselubung untuk mendorong angka golput. Pihak-pihak tersebut secara masif door-to-door menyuarakan bahwa Jokowi - Ma'ruf sudah menang sehingga tak perlu lagi masyarakat ke TPS.

"Jadi mereka minta ibu-ibu tak perlu pilih Pak Jokowi - KH Ma'ruf karena sudah menang. Itu setan jadi-jadian meskipun pake baju putih. Jangan mau," kata Habib Sholeh.

Habib Sholeh melanjutkan, ada beberapa cara masyarakat untuk melihat pemimpin yang baik. Di antaranya ciri pemimpin yang baik selalu difitnah, kemudian kerap menerima serangan hoaks.

Oleh karena itu, Tim Kiai Ma'ruf ini meminta masyarakat untuk melawan mereka, sebab bila dibiarkan maka orang jahat akan menguasai negeri ini.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...