Kiai Muda Dukung Ganjar Salurkan Air Bersih Untuk Bantu Warga Bojonegoro

Kiai Muda Dukung Ganjar Salurkan Air Bersih Untuk Bantu Warga Bojonegoro
Kiai Muda Jatim memberikan bantuan air bersih kepada warga di Bojonegoro. Dok: Sukarelawan Ganjar.

jpnn.com, BOJONEGORO - Sukarelawan Kiai Muda Jawa Timur (Jatim) dukung Ganjar Pranowo kembali hadir di tengah masyarakat untuk memberikan manfaat nyata.

Kali ini dalam rangka kegiatan Safari Majelis Taklim, para pendukung Ganjar Pranowo itu turut membawa bantuan berupa air bersih untuk warga di Desa Hargomulyo, Kecamatan Kedewan, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Sabtu (9/9).

Ali Baidlowi selaku Koordinator Wilayah Kiai Muda Jatim mengatakan dalam kegiatan itu mereka juga membantu para jemaah Majelis Taklim Al-Khaerat yang ada di desa tersebut.

Ali menuturkan pihaknya sengaja memilih lokasi tersebut karena memang sangat memerlukan bantuan air bersih akibat kemarau berkepanjangan.

"Alhamdulillah kami memberikan bantuan (air bersih) kepada masyarakat yang memang membutuhkan, ini willayah Bojonegoro paling barat, dekat hutan," ujar dia dalam siaran persnya.

Menurut Ali, air bersih yang dibawa itu berasal dari sumber mata air dan diserahkan langsung kepada warga setempat yang sangat membutuhkannya.

"Air bersih dari sumber langsung untuk diberikan kepada masyarakat," ujar dia.

Dia menuturkan pemberian bantuan itu atas dasar hasil survei mereka yang mendapatkan warga setempat kesulitan air bersih gegara kekeringan.

Sukarelawan Kiai Muda Jatim memberikan bantuan air bersih kepada sejumlah warga yang ada di Bojonegoro.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News