Kiai, Ulama dan Habaib Jambi Mendoakan Anies Baswedan Jadi Presiden

Kiai, Ulama dan Habaib Jambi Mendoakan Anies Baswedan Jadi Presiden
Capres Anies Baswedan menggelar silaturahmi dengan para kiai, ulama dan habaib di Jambi, Kamis (14/12/2023). Foto: Timnas AMIN

jpnn.com, JAMBI - Dukungan dari berbaga elemen bangsa terus berdatangan untuk capres nomor urut 1 Anies Baswedan. Kali ini dukungan datang dari kiai, ulama, dan habaib Jambi.

Dukungan itu dideklarasikan saat Anies menggelar silaturahmi di Jambi, Kamis (14/12). Bahkan dalam kesempatan itu, Anies didoakan menjadi presiden.

Doa dibacakan oleh perwakilan ulama yang hadir, yaitu Pimpinan Ponpes Asy-Syafiiyah KH Syekh Abdul Qodir.

“Ya Allah … menangkan Anies Baswedan jadi presiden 2024. Sehat ia dalam menjalani perjuangan menjadi presiden,” doanya, disambut teriakan “Aamiin” dari para habaib yg hadir.

“Lindungi beliau, sukseskan beliau, hancurkan yang menghalangi beliau, hingga beliau selamat dalam perjalanan ini, dan perubahan menjadi kenyataan di Indonesia,” doa KH Syekh Abdul Qodir.

Di hadapan kiai, habaib, alim ulama se-Jambi tersebut, Anies menyampaikan amanah yang ia dapat untuk melakukan perubahan di Indonesia.

“Kami mendapat amanah untuk melakukan perubahan di Indonesia. Bila dapat ridhoNya, insya Allah terasa kecil dan terasa ringan. Perjalanan ke depan ada kemudahan,” kata Anies.

Anies juga berharap, ikhtiarnya ini bisa menghadirkan perubahan bagi Indonesia, dan memasukkan keadilan dalam setiap kebijakan.

Dukungan itu dideklarasikan saat Anies Baswedan menggelar silaturahmi dengan para kiai, ulama dan habaib di Jambi, Kamis (14/12)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News