Rabu, 24 April 2019 – 03:21 WIB

Kian Banyak Lulusan SMK Binaan Wahana Honda Miliki Bengkel Sendiri

Senin, 11 Februari 2019 – 10:28 WIB
Kian Banyak Lulusan SMK Binaan Wahana Honda Miliki Bengkel Sendiri - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - M. Fohan Budiman, lulusan tahun 2013 dari SMKN 5 Kabupaten Tangerang, merupkan sekolah binaan PT Wahana Makmur Sejati (Wahana) kini telah mengelola bengkel sepeda motor milik sendiri.

Bengkel bernama Fadlan Motor yang berada di wilayah Tangerang ini merupakan salah satu bentuk dukungan Wahana dan PT Astra Honda Motor (AHM) kepada siswa lulusan SMK jurusan Teknik dan Bisnis Sepeda Motor (TBSM), khususnya yang berprestasi dan miliki keinginan kuat.

BACA JUGA: Awal Tahun, Wahana Lakukan Penyesuaian Harga Motor Honda

“Beruntung bisa mengelola usaha bengkel sendiri berkat bantuan Wahana dan AHM. Dengan tekad dan keinginan saya mencoba menawarkan lokasi yang saya miliki untuk dibantu pembagunan bengkel sepeda motor, dan kini alhamdulillah berjalan,” papar Fohan Budiman.

 

Tidak hanya dapatkan peralatan bengkel, lanjut Fohan, bantuan untuk merenovasi serta stok suku cadang juga lengkap diberikan.

Program kesempatan memiliki bengkel sendiri akan terus terus dikembangkan dalam rangka mendukung lulusan SMK TBSM. Selain Fohan Budiman, Wahana saat ini telah melakukan pembinaan 13 bengkel lulusan SMK Binaan yang tersebar di wilayah Jakarta dan Tangerang.

Wahana juga melakukan pemantauan hingga melakukan pembinaan untuk berikan layanan terbaik untuk sepeda motor konsumen yang ditangani.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar