JPNN.com

Kiat Allianz Indonesia Dukung Industri Keuangan Syariah

Sabtu, 31 Agustus 2019 – 13:22 WIB Kiat Allianz Indonesia Dukung Industri Keuangan Syariah - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Allianz Life Syariah yang merupakan unit usaha syariah dari PT Asuransi Allianz Life Indonesia secara rutin dan berkesinambungan melakukan sosialisasi dan edukasi produk asuransi syariah, baik kepada mitra bisnis keagenan maupun kepada masyarakat luas.

Beberapa langkah yang dilakukan adalah dengan mengadakan sosialisasi mengenai asuransi syariah secara rutin terutama ke kampus-kampus.

Selain itu, perseroan juga membuka akses seluas-luasnya bagi para milenial yang ingin memperdalam pemahaman mengenai asuransi syariah.

BACA JUGA: Allianz Indonesia Perluas Channel Pembayaran Premi Demi Puaskan Nasabah

Salah satu kegiatan sosialisasi yang baru-baru ini dilakukan oleh Allianz Life Syariah adalah menyelenggarakan seminar nasional bekerja sama dengan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah Jakarta.

Kiat Allianz Indonesia Dukung Industri Keuangan Syariah

Seminar dengan tema Mencari Alternatif Baru Strategi Pengembangan Industri Keuangan Syariah Indonesia Dalam Menghadapi Persaingan Global ini menghadirkan praktisi dan akademisi yang peduli terhadap pengembangan industri keuangan syariah.

Pimpinan Unit Usaha Syariah Allianz Life Indonesia Yoga Prasetyo menjelaskan, di tengah arus persaingan global, asuransi syariah harus menjadi ekosistem industri halal.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...