Kibasan Uang Sambut Owen

Kibasan Uang Sambut Owen
Kibasan Uang Sambut Owen
PELATIH Manchester United Sir Alex Ferguson melakukan segala cara untuk membongkar pertahanan rapat Newcastle. Karena duet Wayne Rooney dan Javier Hernandez tidak berkutik, Ferguson pun memasukkan Michael Owen sebagai striker ketiga pada sepuluh menit terakhir.

      

Owen bukan sosok asing bagi para fans Newcastle. Sebelum bergabung dengan United pada musim 2009, Owen menghabiskan empat tahun karirnya bersama Newcastle. The Magpies -julukan Newcastle- lah yang menyelamatkan karir Owen setelah gagal bersinar di Real Madrid.

      

Namun, bukannya sambutan hangat yang diterima Owen. Fans Newcastle justru mencemooh striker 31 tahun itu. Seorang penonton bahkan mengibaskan uang kertas 20 pounds (sekitar Rp 280 ribu) sebagai sindiran atas sikap Owen meninggalkan Newcastle setelah terdegradasi dua tahun lalu.

Sambutan buruk dari fans Newcastle itu membuat Owen kecewa. Dia menumpahkan curahan hatinya di Twitter. "Saya tidak mengharapkan reaksi fans seperti itu. Jika mereka tahun kejadian yang sesungguhnya, mereka akan memiliki opini berbeda," tulis Owen seperti dilansir Daily Telegraph.

      

PELATIH Manchester United Sir Alex Ferguson melakukan segala cara untuk membongkar pertahanan rapat Newcastle. Karena duet Wayne Rooney dan Javier

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News