Kick Off 2 Jam Lagi, GBK Masih Sepi

Kick Off 2 Jam Lagi, GBK Masih Sepi
Suporter Timnas Indonesia. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Animo para pecinta sepakbola Indonesia menyaksikan laga uji coba timnas sangat minim. Hal itu terlihat dari situasi di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta dua jam sebelum laga timnas kontra Timor Leste, Selasa (11/11).

Tak ada kerumunan para suporter yang ingin mendukung perjuangan anak asuh Alfred Riedl itu. Padahal, ini adalah pertandingan pertama timnas sebelum tampil di Piala AFF 2014.

Dalam laga ini, Panitia Pelaksana hanya menyediakan 10 ribu tiket. Jumlah itu terdiri dari dua kelas, yakni VIP dan ekonomi. Jumlah yang sama juga disediakan ketika timnas menjamu Siria di GBK, 15 November nanti.

Direktur Marketing PSSI, Edi Prasetyo memang tak mematok target muluk-muluk untuk laga uji coba ini. Dari 10 ribu tiket yang disediakan, pihaknya hanya mematok penjualan sebesar 80 persen.

Alasannya, pertandingan digeber pada hari kerja. Selain itu, PSSI juga berkaca pada pengalaman laga sebelumnya. Menurut Edi, animo penonton memang minim ketika timnas uji coba kontra tim semenjana. (jos/jpnn)

 


JAKARTA - Animo para pecinta sepakbola Indonesia menyaksikan laga uji coba timnas sangat minim. Hal itu terlihat dari situasi di Stadion Utama Gelora


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News