Atletico Bidik Iniesta Asal Belgia

Atletico Bidik Iniesta Asal Belgia
Atletico Madrid. FOTO: AFP

jpnn.com - MADRID - Atletico Madrid sudah bersiap menyambut bursa transfer musim dingin Januari 2015 mendatang. Tim berjuluk Los Rojiblancos itu telah menyusun daftar pemain yang akan diboyong ke Vicente Calderon.

Terbaru, Atletico dikabarkan bakal membajak gelandang Anderlecht, Dennis Praet. Laman Inside La Liga, Selasa (11/11) menulis, Atletico sudah mengirimkan wakilnya untuk memantau Praet.

Praet memang menjadi salah satu komoditi panas di bursa transfer musim ini. Selain Atletico, gelandang berusia 20 tahun itu juga menjadi incaran Borussia Dortmund serta Juventus.

Ketertarikan klub-klub beken Eropa itu tak lepas dari performa yang ditunjukkan Praet. Publik bahkan menyebut Praet sebagai Andres Iniesta asal Belgia. Namun, Praet masih menyimpan teka-teki mengenai masa depannya.

“Saya tak tahu tentang ketertarikan tim-tim pada saya. Saya tak mau memikirkan hal itu. Musim ini masih panjang bagi kami. Saya fokus 100 persen bersama Anderlecht,” tegas Praet. (jos/jpnn)


MADRID - Atletico Madrid sudah bersiap menyambut bursa transfer musim dingin Januari 2015 mendatang. Tim berjuluk Los Rojiblancos itu telah menyusun


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News