Kick Off ISC B Terancam Batal Ditayangkan Langsung

Kick Off ISC B Terancam Batal Ditayangkan Langsung
Kick Off ISC B Terancam Batal Ditayangkan Langsung

jpnn.com - JAKARTA- Hasrat pecinta bola untuk menyaksikan kickoff Indonesia Soccer Championship B secara langsung di layar kaca kemungkinan batal. Itu karena pemilik hak siar belum mengiyakan untuk menyangkan laga antara Persis Solo lawan PSGC Ciamis di Stadion Manahan Solo.

Menurut Ratu Tisha, Direktur Regulasi dan Kompetisi PT GTS, operator ISC, sampai saat ini kesepakatan belum tercapai. 

"Sepertinya tidak jadi disiarkan langsung, karena sampai saat ini belum ada perkembangan dari stasiun TV yang akan menayangkan," katanya pada Senin (25/4) petang.

Karena itu, tanggal kickoff yang kemungkinan bergeser andai bisa tayangan langsung juga dipastikan tak akan terjadi. Kickoff dipastikan tetap pada 30 April mendatang. 

Meski demikian, Tisha masih berusaha untuk bisa memberikan tayangan kickoff ISC B kepada pecinta bola. Caranya, dengan memberikan tayangan tak langsung.

"Besar kemungkinan tak langsung, kami ingin tayangannya tayangan tunda nanti. Karena kick off ISC B juga harus bisa dinikmati insan bola tanah air, tidak hanya yang ISC A," tegas dia. (dkk/jpnn)


JAKARTA- Hasrat pecinta bola untuk menyaksikan kickoff Indonesia Soccer Championship B secara langsung di layar kaca kemungkinan batal. Itu karena


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News