Kick Off Persija vs Persib Bergeser, Bobotoh Dilarang Datang

Kick Off Persija vs Persib Bergeser, Bobotoh Dilarang Datang
Bobotoh. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Persija vs Persib Kepastian venue laga lanjutan Liga 1 2017 antara Persija Jakarta kontra Persib Bandung akhirnya diumumkan.

PT Liga Indonesia Baru (LIB), operator kompetisi, mengumumkan laga digelar di Stadion Patriot, Bekasi, pada Jumat (3/11) mendatang.

Menurut Chief Operating Officer (COO) PT LIB Tigor Shalom Boboy, venue pertandingan awalnya memang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Tapi, pengelola SUGBK tak mengizinkan karena masih dalam proses renovasi.

Setelah dipertimbangkan ulang, PT LIB kemudian menerima surat dari Panpel Persija, dan memastikan laga tak berpindah dari kandang Macan Kemayoran selama ini, Stadion Patriot, Bekasi.

"Tetap di Patriot, cuma laga digeser dari yang awalnya malam, jadi sore hari. Ini pemberitahuan dari Panpel," ungkapnya, saat ditemui Selasa sore di kantor PT LIB.

Selain pergeseran jam kick-off, Tigor juga memastikan pertandingan ini tak bolek disaksikan oleh tim tamu. Dengan kata lain, yang boleh menonton hanya pendukung Persija, The Jakmania.

"Suporter Persib dilarang datang. Sama seperti putaran pertama, saat suporter Persija juga dilarang nonton di Bandung," papar Tigor. (dkk/jpnn)


Persija vs Persib Kepastian venue laga lanjutan Liga 1 2017 antara Persija Jakarta kontra Persib Bandung akhirnya diumumkan.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News