Senin, 27 Mei 2019 – 10:26 WIB

Kidnap Katrina Bahas Fitnah dan Hoaks di Lagu Baru

Senin, 22 April 2019 – 20:53 WIB
Kidnap Katrina Bahas Fitnah dan Hoaks di Lagu Baru - JPNN.COM

jpnn.com - Band rock, Kidnap Katrina pada hari ini (22/4) meluncurkan sebuah video klip untuk lagu baru berjudul Diam (Jangan Bersuara). Lagu tersebut merupakan hasil kerja bareng para personel Anang (vokal) Koko (gitar), Damon (gitar), Massto (drum), dan Ghorga (bass).

Kidnap Katrina mengangkat isu sosial dalam video klip baru ini. Mereka menceritakan kejadian di sekitar yang semakin sering terjadi, yang membuat hari-hari dipenuhi oleh hal-hal seperti itu. Contohnya saling fitnah, mengeluarkan pernyataan tanpa data yang akurat, belum lagi banyaknya berita-berita menyesatkan yang belum tentu kebenarannya alias hoaks.

"Dengan didasari hal-hal itu, alangkah baiknya untuk kita jika sejenak Diam (Jangan Bersuara). Agar dapat mencerna dan dapat lebih mendengarkan hati kita," kata Massto dari Kidnap Katrina saat dihubungi jpnn.com, Senin (22/4).

Video klip Diam (Jangan Bersuara) dari Kidnap Katrina bakal diluncurkan hari ini tepat pukul 21.00 WIB. Pencinta musik bisa menyaksikannya lewat channel YouTube Kidnap Katrina.

Lagu Diam (Jangan Bersuara) menjadi salah satu pembuktian comeback Kidnap Katrina. Setelah vakum 23 tahun, band yang dikomandoi Anang Hermansyah itu mulai aktif lagi sejak tahun lalu.

Ide kembali aktifnya Kidnap Katrina lahir sejak akhir 2016. Saat itu, semua personel, yakni Koko (gitar), Damon (gitar), Anang (vokal), Massto (drum), dan Ghorga (bass) sepakat untuk kembali berkarya. (mg3/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar