Kiera Knightley Jadi Ratu Para Peri

Kiera Knightley Jadi Ratu Para Peri
The Nutcracker and the Four Realms. Foto: Disney

jpnn.com - Semua orang pasti punya kenangan masa kecil yang amat membekas. Mulai yang menyenangkan, memalukan, sampai menyebalkan. Buat aktris Keira Knightley, kenangan berkesan adalah saat diajak menyaksikan pertunjukan balet.

’’Aku ingat, ibuku mengajak nonton The Nutcracker dua kali,’’ kenang aktris 33 tahun tersebut.

Knightley menyatakan, sejak saat itu dirinya selalu terkenang balet yang musiknya digarap Tchaikovsky tersebut. Aktris Pirates of the Caribbean itu bahkan mulai percaya pada hal-hal ajaib setelah menonton pertunjukan tersebut. ’’Aku sering membayangkan, gimana kalau suatu hari mainanmu tiba-tiba hidup,’’ ucapnya.

Karena itu, ketika ditawari berakting di film The Nutcracker and the Four Realms, Knightley girang. Terlebih saat dia tahu akan memerankan si peri baik hati, Sugar Plum Fairy. ’’Aku sudah membayangkan bakal memerankan peri merah muda yang manis, menyenangkan, dan kocak,’’ papar ibu satu anak tersebut.

Bayangan itu pun menjadi nyata. Knightley diharuskan memakai kostum serbapastel. Gaunnya mekar, serta berwarna ungu dan merah muda lembut. ’’Rambutnya seperti permen kapas. Lucu,’’ katanya.

Impian Knightley menjadi ratu para peri sudah terwujud. Tinggal satu yang belum. Yakni, menarikan balet The Nutcracker. ’’Nonton berapa ratus kali pun, tampaknya aku enggak bisa menirukan (tariannya),’’ ujar perempuan yang juga artis musikal tersebut. (Entertainment Weekly/fam/c14/oni)


Buat aktris Keira Knightley, kenangan berkesan adalah saat diajak menyaksikan pertunjukan balet.


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News