Luna Maya Akui Masih Mencintai Reino Barack

Luna Maya Akui Masih Mencintai Reino Barack
Reino Barack saat masih berpacaran dengan Luna Maya. Foto: Instagram/Luna Maya

jpnn.com, JAKARTA - Luna Maya rupanya masih mencintai mantan kekasihnya, Reino Barack. Dia mengaku tak mudah melupakan sosok Reino Barack.

"Ya, aku masih cinta dia. Karena kami sudah bersama selama lima tahun," kata Luna Maya dalam bahasa Inggris saat jadi bintang tamu Nebeng Boy, sebuah acara di channel YouTube milik Boy William. 

Mantan kekasih Ariel Noah itu juga menyebut bahwa dirinya dan Reino adalah pasangan serasi. Bagi Luna, sosok Reino bukan sekadar kekasih, tetapi juga teman berbagi.

"Itu kalau dari sisi gue sih, dia teman baikku. Kami selalu melakukan apapun bersama. Enggak tahu juga kalau dari sisi dia," ujar Luna diiringi tawa.

"Jadi aku akan merindukan karena kayak bukan hanya kehilangan pasangan tapi kehilangan sahabat juga sih," sambungnya.

Meski masih mencintai Reino, pemain film Suzanna: Bernapas dalam Kubur ini mulai belajar untuk melupakan kisah cintanya.

"Sekarang waktunya gue mencintai diri sendiri. Karena selama ini perhatian gue itu untuk orang lain, jadi sekarang belajar untuk mencintai diri gue," tukasnya.

Suasana semakin haru saat Boy William memutar lagu galau dan meminta Luna bernyanyi bersama. Di momen ini, Luna pun tak kuasa menahan tangis karena teringat kenangan bersama mantan. (mg7/jpnn)


Luna Maya rupanya masih mencintai mantan kekasihnya, Reino Barack. Dia mengaku tak mudah melupakan sosok Reino Barack.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News