Kikan Hampir Pingsan karena Ali Topan

Kikan Hampir Pingsan karena Ali Topan
Kikan Hampir Pingsan karena Ali Topan
JAKARTA - Berada di atas panggung untuk menyanyi memang bukan hal baru bagi Kikan, mantan vokalis Cokelat. Tetapi, sensasi berbeda dirasakannya saat tampil dalam drama musikal Ali Topan di Graha Bakti Budaya, Taman Ismail Marzuki, pada 11-17 April. Apalagi, itu merupakan penampilan perdananya sebagai pemeran utama dalam drama musikal.

Karena itu, Kikan harus mengerahkan kemampuan berolah vokal sekaligus akting. "Sebelumnya sih pernah, tapi saya bukan pemeran utama. Baru kali ini saya terpilih jadi tokoh sentralnya. Rasanya mau pingsan. Ini suatu kepercayaan luar biasa," katanya. Kemarin (10/4) drama musikal yang menghadirkan cerita percintaan Anna Karenina dan Ali Topan tersebut dipentaskan untuk kalangan terbatas.

Selama lima bulan terakhir, Kikan mengaku mati-matian belajar menyerasikan dialog, akting, dan mimik. "Semua artikulasinya harus jelas," tutur pemilik nama asli Surtikanti tersebut. Dia juga berusaha mendapatkan chemistry percintaan dengan Dendy Mike"s yang berperan sebagai Ali Topan. Untung, Kikan mengaku sudah lama kenal dengan pria yang menjadi lawan mainnya tersebut.

"Kami sudah kenal lama, tapi baru kali ini main bareng satu produksi," jelas Kikan. Itu pula yang membuatnya tidak kikuk saat melakoni salah satu adegan yang mengharuskan Anna dan Ali berciuman. "Oh iya, ciumannya beneran. Nggak deg-degan karena sudah dilatih dengan pasangan masing-masing," tutur Dendy lantas tertawa lepas.

JAKARTA - Berada di atas panggung untuk menyanyi memang bukan hal baru bagi Kikan, mantan vokalis Cokelat. Tetapi, sensasi berbeda dirasakannya saat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News