Minggu, 19 November 2017 – 04:45 WIB

Kiki Hendrawan, DJ yang Juga Ahli Syaraf Kejepit  

Kamis, 09 November 2017 – 08:29 WIB
Kiki Hendrawan, DJ yang Juga Ahli Syaraf Kejepit   - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Dikenal sebagai disc jockey (DJ), Kiki Hendrawan tak melupakan pekerjaan lainnya dalam mengurus hotel dan kafe.

Bahkan, dia juga memiliki binis rental perlengkapan panggung seperti sound system, lighting dan lainnya.

Di tengah beragam kesibukannya itu, Kiki Hendrawan ternyata mengabdikan sebagian hidupnya dalam dunia pengobatan.

Bakat alami yang ditunjang ilmu pengobatan tradisional, dia membantu para pasien syaraf kejepit, stroke dan nyeri. Para pasien pun menjulukinya si Tangan Ajaib.

"Banyak yang sudah datang mengeluhkan sakit karena syaraf kejepit, mulai kalangan artis sampai masyarakat biasa. Saya biasanya mengobati hanya 5 menit menemukan titik penyakitnya lalu saya obati dengan teknik tertentu," tutur Kiki Hendrawan, saat ditemui di Mie Ceker, Jalan Sambas, Blok M, Jakarta Selatan,Rabu (8/11).

Menurut Kiki, ketertarikannya mendalami pengobatan tradisional khusus syaraf kejepit karena pengalamannya yang pernah sakit serupa.

"Selama saya belajar di China, disana saya bergabung dengan beberapa dokter dan ahli pengobatan lainnya. Alhamdulilah ilmu saya bermanfaat disini. Ada kepuasan batin tersendiri ketika saya bisa menolong orang lain yang sakit,"ucapnya.

Terkait kariernya di dunia hiburan, Kiki Hendrawan mengaku masih kerap nge-DJ. Namun tak rutin seperti sebelumnya. Dia hanya menjadikannya sebagai hobi.

SHARES
loading...
loading...
Komentar