Siapa Isi Posisi Krisna Sadrach di Show Terakhir Sucker Head?

Siapa Isi Posisi Krisna Sadrach di Show Terakhir Sucker Head?
Hammersonic 2017

jpnn.com - Hammersonic Festival 2017 akan menjadi panggung terakhir pionir heavy metal Indonesia Sucker Head. Usai pertunjukan, band yang sudah berkiprah sejak dekade 1990-an ini rencananya akan bubar.

Pertanyaanya, siapa yang akan mengisi posisi almarhum Krisna J Sadrach di pertunjukan pamungkas itu?

Ternyata jawabannya adalah Roy Jecconiah, mantan vokalis Boomerang. Dia dipercaya mengisi departemen vokal band asal Jakarta ini

"Saya terhormat ditawari membantu Sucker Head tampil. Semoga memberikan semangat luar biasa agar kita tidak melupakan Krisna yang berjasa dalam perkembangan metal di Indonesia," kata Roy di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (5/5).

Untuk gig ini, Roy telah melakukan beberapa kali latihan dengan personel Sucker Head. Roy bersinergi dengan Nano (gitar), Medy (gitar), dan Bakar Bufthaim (drum) mencari fomula agar tampil maksimal di Hammersonic Festival 2017.

Tidak banyak hambatan dialaminya karena dia diberi kebebasan untuk membawakan lagu tanpa keharusan mirip seperti Krisna.

"Kami sudah empat kali latihan, hasilnya sudah mantap. Latihan kemaren pokoknya kami sepakat pengin beri sesuatu yang luar biasa," jelasnya.

Selain Sucker Head, Hammersonic Festival tahun ini juga menghadirkan sejumlah band cadas dengan nama besar. Mulai dari grup luar negeri seperti Megadeth, The Black Dahlia Murder, Whitechapel, Northlane, Earth Crisis, dan lainnya.

Hammersonic Festival 2017 akan menjadi panggung terakhir pionir heavy metal Indonesia Sucker Head. Usai pertunjukan, band yang sudah berkiprah sejak

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News