Megadeth Mau Manggung di Ancol, tapi Ini Syaratnya

Megadeth Mau Manggung di Ancol, tapi Ini Syaratnya
Megadeth. Foto: Instagram/megadeth

jpnn.com - Band trash metal asal Amerika Serikat, Megadeth sudah memastikan diri untuk tampil dalam Hammersonic Festival 2017 di Ecopark Ancol, Jakarta pada 7 Mei mendatang.

Namun, Revision Live selaku promotor pun harus memenuhi berbagai permintaan yang disodorkan grup dengan anggota Dave Mustaine, David Ellefson, Chris Adler dan Kiko Loureiro itu. Sebab, mendatangkan Megadeth tidak hanya butuh biaya besar, tetapi juga ada syarat-syarat lain yang harus dipenuhi.

Ada beberapa permintaan unik dari Megadeth untuk tampil di Hammersonic Festival 2017. Salah satunya adalah kopi jenis tertentu untuk diminum Dave Mustaine cs di belakang panggung.

"Mereka minta disediain kopi jenis tertentu karena personel sudah tidak minum alkohol lagi. Makanya saya harus cariin kopi itu ke kawasan Melawai," kata Stephanus Adjie dari perwakilan Revision Live di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (5/5).

Megadeth juga menyodorkan daftar larangan. Antara lain venue khusus bacstage harus steril dari hal-hal berbau mangga.

"Tidak boleh ada jus mangga atau buan mangga di backstage. Kayaknya mereka alergi mangga deh," ujarnya.

Tapi dari segi teknis, tidak banyak permintaan aneh dari Megadeth. Pemilik album Rust in Peace itu hanya ingin disediakan studio kecil di belakang panggung Hammersonic Festival 2017.

"Megadeth minta disediain studio di belakang panggung, pakai drum elektrik," tutur Adjie.

Band trash metal asal Amerika Serikat, Megadeth sudah memastikan diri untuk tampil dalam Hammersonic Festival 2017 di Ecopark Ancol, Jakarta pada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News