Kim Kardashian Ditolak Gelar Pesta Prewed di Istana Versailles

Kim Kardashian Ditolak Gelar Pesta Prewed di Istana Versailles
Kim Kardashian dan Kanye West menikah Sabtu (24/5) di Italia. Getty Images.

jpnn.com - PARIS - Pasangan rapper Kanye West (36), dan bintang reality show Kim Kardashian (33) menikah, Sabtu (24/5). Prosesi akan dilangsungkan di Forte di Belvedere, Florence, Italia. Hanya undangan yang tahu jam pasti mereka mengikat janji.

Sehari sebelum acara, pada Jumat malam (23/5) waktu setempat, mereka menggelar pesta prewed di Prancis. Mereka memilih salah satu tempat ikonik, Istana Versailles.

Menurut sebuah sumber yang dekat dengan pasangan berjuluk Kimye tersebut, sebenarnya rencana awal mereka adalah menikah di Istana Versailles. Yakni, tempat yang pernah menjadi rumah pasangan terkenal dan kontroversial Prancis, Raja Louis XIV dan Marie Antoinette. Tapi, pihak istana menolak.

"Tak mungkin bagi siapa pun untuk menikah di dalam istana tersebut," kata Presiden Istana Versailles Catherine Pegard sebagaiman dikutip dari Daily Mail.

Karena itu, orang tua North West tersebut memutuskan untuk memilih Forte di Belvedere. Hal tersebut menimbulkan kebingungan pada sebagian tamu yang sudah berada di Prancis. Tidak disediakan akomodasi ke Italia. Baik transportasi maupun penginapan. Pesta pernikahan akan dilangsungkan di Corsini Villa of Costello yang berjarak sekitar 10 km dari Florence.

Sementara itu, pesta pre wedding yang mereka gelar tergolong sangat mewah. Sekitar seratus tamu datang untuk makan malam yang dihadiri calon mempelai. Kim mengenakan baju putih dengan belahan di dada, senada dengan Kanye.

Mereka menyambut tamu di Aula Kaca Istana Versailles yang tersohor. Dalam jamuan makan malam itu, Kanye menghadirkan penyanyi yang merupakan idola calon istrinya tersebut, Lana del Rey. Penyanyi 27 tahun itu melantunkan lagu favorit Kim, Young and Beautiful. Bersamaan ketika Del Rey menyanyi, pesta kembang api dimulai.

Namun, tak tampak best man mereka, yakni Jay Z. Tapi, dipastikan dia datang bersama sang istri, Beyonce, saat acara pernikahan.

PARIS - Pasangan rapper Kanye West (36), dan bintang reality show Kim Kardashian (33) menikah, Sabtu (24/5). Prosesi akan dilangsungkan di Forte

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News