Kim Kardashian Impikan Pesta Pernikahan di Pulau

Kim Kardashian Impikan Pesta Pernikahan di Pulau
Kim Kardashian bersama Kanye West. Foto: Getty Images
KIM KARDASHIAN sedang mengimpikan sebuah pesta pernikahan dan saling  bersumpah janji setia di sebuah pulau bersama Kanye West. Star Magazine, Sabtu (6/10) mengutip, penikahan kedua bagi bintang cantik berusia 31 tahun ini dipastikan akan digelar secara sederhana. Sebelumnya, ia pernah menikah engan pemain basket Kris Humphries.

Berbeda dengan penikahannya dengan Humphries dulu, Kardashian dan Humphries sempat menggelar upacara pernikahan yang sangat mewah di hari ke 72 pernikahannya dan juga diliput oleh salah satu acara reality show. Kardhasian memutuskan, tidak akan melakukan cara itu lagi untuk pernikahannya dengan Kanye.

“Pernikahan yang besar memang selalu menjadi impian saya. Namun akhirnya saya mengakhiri pernikahan tersebut. Maka itu, di dalam pernikahan berkutnya aku ingin mengadakan di sebuah pulau dan hanya dihadiri oleh keluarga dan teman-teman saja,” paparnya. (cha/jpnn)

KIM KARDASHIAN sedang mengimpikan sebuah pesta pernikahan dan saling  bersumpah janji setia di sebuah pulau bersama Kanye West. Star Magazine,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News