Kim Kardashian Menyaingi Bokong Pippa Middleton

Kim Kardashian Menyaingi Bokong Pippa Middleton
Kim Kardashian Menyaingi Bokong Pippa Middleton

jpnn.com - Pippa Middleton, adik Kate Middleton, kini punya pesaing baru. Pippa yang pernah dinobatkan sebagai 'Rear of 2011' atau pemilik bokong terindah tersebut mengakui Kim Kardashian sebagai pesaing berat.

"Tak diragukan lagi penghargaan bokong terindah tahun ini milik Kim Kardashian," tulis Pippa dalam sebuah artikel di majalah politik mingguan The Spectator.
 
Pippa menyadari Kim benar-benar mengguncang jagat maya ketika berpose untuk majalah Paper. Dalam posenya Kim memang memamerkan lekukan seksi tubuhnya terutama bokong.

"Saya harus menyadari antara saya dan Kim tentu tak bisa dibandingkan. Bokong saya hanya sebuah titik jika dibandingkan bokong Kim. Namun, cerita tentang bokong Kim ini membuat saya tertegun. Apakah ini sudah menjadi budaya Amerika" Bagi saya ini seperti halnya dengan obsesi," lanjut Pippa.

Baginya, budaya populer Amerika saat ini memang memberikan ruang untuk pengagum bagian bokong, sama seperti fetish.

Pippa tidak sepopuler Kim. Ia mulai dikenal saat mengiringi Kate Middleton saat menikah dengan Pangeran William. Meski sempat tenar, Pippa tidak menggunakan popularitasnya di dunia hiburan. Ia tidak berminat untuk menjadi selebriti. Ia justru berencana untuk meniti karier di dunia jurnalistik.

Soal lain. Banyak yang sanksi pantat Kim dalam foto majalah Paper adalah palsu alias hasil editan di komputer. Namun ini dibantah pihak majalah.

"Saya sudah melihatnya dan itu benar-benar dia. Dalam pemotretan champagne, memang banyak hal yang diperbaiki, namun pantat Kim memang asli," kata Mickey Boardman, Kepala Editorial Paper. (mer/rmo/jpnn)


Pippa Middleton, adik Kate Middleton, kini punya pesaing baru. Pippa yang pernah dinobatkan sebagai 'Rear of 2011' atau pemilik bokong terindah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News