Kim Soo-hyun Sudah Berusia 27 Tahun, Kapan Ikut Wamil?

Kim Soo-hyun Sudah Berusia 27 Tahun, Kapan Ikut Wamil?
Kim Soo-hyun Sudah Berusia 27 Tahun, Kapan Ikut Wamil? Foto Drama Fever

jpnn.com - SEOUL – Setiap pria yang sehat jasmani di Korea Selatan harus melaksanakan wajib militer alias wamil. Tak terkecuali seluruh selebriti top di Negeri Ginseng.

Media dan para penggemar mulai bertanya-tanya kapan aktor dan idol yang telah berusia lebih dari 25 tahun pergi wamil.

Salah satu yang sering mendapat pertanyaan ini adalah si ‘alien’ cakep, Kim Soo-hyun. Tahun ini Kim Soo-hyun akan berusia 27 tahun.

Sudah seharusnya dia segera menjalani wamil dan tak menunda kewajiban terus menerus. Banyak yang berharap dia segera wamil ketika karirnya sedang di puncak.

Tapi ada juga yang belum rela melepas aktor DreamHigh ini ke tempat wamil. Agensi Kim Soo-hyun, KeyEast Entertainment akhirnya buka suara tentang spekulasi apakah bintang film Secretly Greatly ini akan segera masuk wamil atau tidak.

Menurut perwakilan agensi, Kim Soo-hyun belum menentukan kapan tepatnya dia akan ‘pergi’ selama dua tahun.

“Tentu, Kim Soo-hyun berencana untuk wajib militer. Tapi kami belum memutuskan kapan tepatnya dan mendiskusikan lebih detail. Kalau waktunya sudah ditentukan pasti akan segera kami umumkan dengan resmi,” ujar pihak KeyEast Entertainment, belum lama ini. (apa/opi/awa/jpnn)


SEOUL – Setiap pria yang sehat jasmani di Korea Selatan harus melaksanakan wajib militer alias wamil. Tak terkecuali seluruh selebriti top


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News