Kimberly Ryder Ingin Nikmati Kesendirian di Pantai

Kimberly Ryder Ingin Nikmati Kesendirian di Pantai
Kimberly Ryder . Foto: dokumen JPNN.com

jpnn.com - ARTIS dan model Kimberly Ryder akhirnya menikmati liburan akhir tahun. Bersama orang-orang tercinta, Kimberly, sapaan akrabnya memilih berlibur ke Bali.

”Tahun baru aku di Bali. Soalnya beberapa tahun ini di Jakarta. Ya, karena kesibukan syuting juga,” ujar Kimberly di Studio Palem, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (24/12).

Beragam pertimbangan menjadi alasan pemeran film ‘Merry Riana : Mimpi Sejuta Dollar’ memilih Pulau Dewata. Salah satunya, tahun ini dirinya tidak lagi bisa merasakan pergantian tahun dengan pujaan hatinya, Aaron Ashab. Lho?

"Tahun ini aku single dan keluarga bosen di Jakarta, makanya mau ke Bali," tegasnya.

Seakan ingin mengusir penderitaan selepas putus dengan kekasihnya, Kimberly sengaja menenangkan diri di tepi pantai. Apalagi, hubungannya dengan pujaan hatinya tersebut berjalan cukup singkat. Kurang lebih beberapa bulan sudah putus.

"Enggak tahu, enggak ada planning apapun. Aku ingin suasana beda dan ingin ke pantai. Di sana juga ada teman-temanku," tandasnya.

Meski tidak menjelaskan secara detil alasan mengakhiri masa-masa pacaran dara belasteran Makassar dan Inggris ini mengemukakan perpisahan dengan kekasihnya bukan karena orang ketiga. Namun lantaran ketidak ada kecocokan lagi dengan kekasihnya itu.

"Pokoknya enggak cocok saja," ujarnya.

ARTIS dan model Kimberly Ryder akhirnya menikmati liburan akhir tahun. Bersama orang-orang tercinta, Kimberly, sapaan akrabnya memilih berlibur ke

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News