Kimi Raikkonen Serang Sergio Perez

Kimi Raikkonen Serang Sergio Perez
Kimi Raikkonen Serang Sergio Perez
MONACO- Kimi Raikkonen tengah geram pada pembalap McLaren Sergio Perez. Gara-garanya, pembalap Lotus Renault tersebut merasa Perez membalap dengan gaya yang urakan. Bahkan, Kimi menyindir Perez melakukan aksi bodoh dalam balapan yang diselenggarakan di sirkuit Monaco, Minggu (26/5).

Perez memang dianggap gila oleh Kimi. Meski mampu menyalip beberapa pembalap seperti Jenson Button dan Fernando Alonso, Perez dianggap merugikan saat hendak overtaking Kimi. Perez akhirnya memang tak bisa finish. Sementara Kimi harus puas finish di posisi kesepuluh.

“Benar-benar hari yang membuat putus asa. Karena manuver bodoh dari Perez, kami kehilangan banyak poin. Anda tidak akan bisa menerima kekalahan dengan cara tersebut,” terang Kimi seperti dilansir Autosport, Senin (27/5).

Kimi mengatakan, Perez menabraknya dari belakang. Gaya membalap yang gila oleh Perez dianggap sebagai sebuah kerugian untuk tim lain. Sialnya, Kimi tak hanya sekali ini merasakan hal tersebut.

MONACO- Kimi Raikkonen tengah geram pada pembalap McLaren Sergio Perez. Gara-garanya, pembalap Lotus Renault tersebut merasa Perez membalap dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News