Kimi tak Buru-buru Tentukan Tim Baru

Kimi tak Buru-buru Tentukan Tim Baru
Kimi tak Buru-buru Tentukan Tim Baru
LONDON - Spekulasi mengenai kepindahan Kimi Raikkonen ke Red Bull musim mendatang terus menggelinding. Pembalap asal Finlandia tersebut disebut-sebut akan menjadi rekan setim Sebastian Vettel musim baru nanti.

Meski begitu, Kimi memilih tetap santai. Pebalap andalan Lotus tersebut mengaku belum memikirkan masa depannya. Termasuk kepindahan ke tim lain. Kimi seperti tak mau terburu-buru untuk menentukan labuhan barunya.

“Saya tidak tahu apa yang akan terjadi di masa mendatang. Semuanya akan ditentukan di waktu yang tepat. Saya akan memberitahukan masa depan saya ketika semuanya sudah jelas. Namun, hingga kini, belum ada kepastian untuk masa depan,” terang Kimi seperti dilansir Crash, Selasa (9/7).

 Kimi menambahkan, dirinya tak merasa memiliki tekanan untuk menentukan masa depannya. Dia memilih untuk mempertimbangkan banyak hal sebelum mengambil keputusan. Apalagi, musim baru nanti akan ada banyak perubahan di Formula 1.

LONDON - Spekulasi mengenai kepindahan Kimi Raikkonen ke Red Bull musim mendatang terus menggelinding. Pembalap asal Finlandia tersebut disebut-sebut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News