Rekor Bagus di Sachsenring, Pedrosa Bakal Menjauh?

Rekor Bagus di Sachsenring, Pedrosa Bakal Menjauh?
Rekor Bagus di Sachsenring, Pedrosa Bakal Menjauh?
SACHSENRING - Dani Pedrosa memiliki catatan menakutkan ketika berjibaku di balapan MotoGP seri Sachsenring, Jerman. Bersama Valentino Rossi, jagoan Repsol Honda tersebut menjadi pembalap yang sukses naik podium juara. Total, Pedrosa empat kali menjadi juara di Sachsenring.

Jika ditambah dengan catatan di arena Moto2, torehan Pedrosa menjadi enam kemenangan. Sebelumnya, dia berhasil membukukan gelar juara di arena Moto2 pada musim 2004 dan 2005 silam. Artinya, sirkuit Sachsenring sangat bersahabat dengannya.

Nah, menghadapi balapan di Sachsenring pada 14 Juli nanti, konfidensi Pedrosa juga bakal semakin meningkat. Dia tentu ingin menjauh dari kejaran gacoan Yamaha, Jorge Lorenzo. Saat ini, keduanya hanya berselisih sembilan angka.

Kebetulan, tiga gelar juara yang diberhasil dibukukan di Sachsenring terjadi secara berurutan. Pembalap asal Spanyol tersebut melakukannya pada musim 2010, 2011 dan 2012. Sementara, satu juara lainnya dilakukan pada musim 2007.

SACHSENRING - Dani Pedrosa memiliki catatan menakutkan ketika berjibaku di balapan MotoGP seri Sachsenring, Jerman. Bersama Valentino Rossi, jagoan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News