Hamilton Lempar Handuk Kejar Juara Dunia

Hamilton Lempar Handuk Kejar Juara Dunia
Lewis Hamilton. FOTO: getty images
LONDON- Serentetan hasil negatif di Formula 1 musim ini membuat Lewis Hamilton akhirnya lempar handuk. Jagoan Mercedes tersebut mengaku tak lagi berambisi merebut gelar juara dunia di akhir musim mendatang.

jpnn.com - “Saya tak memikirkan lagi untuk menjadi juara dunia. Benar. Saya sudah tidak lagi berpikir tentang hal tersebut. Terutama karena Vettel memiliki 60 poin lebih banyak daripada saya,” terang Hamilton seperti dilansir Planet F1, Selasa (9/7).

Pembalap berusia 28 tahun tersebut hanya ingin focus mengejar kemenangan di sebuah seri. Pasalnya, hingga kini, Hamilton belum juga merasakan nikmatnya berdiri di podium juara. Padahal, beberapa kali di memulai balapan dari pole position.

Pamor Hamilton juga kalah mentereng dibanding rekan setimnya, Nico Rosberg. Meski hanya berstatus sebagai “pelengkap”, nyatanya Rosberg mampu tampil lebih ciamik. Musim ini, Rosberg sukses memenangi dua seri.

Posisi Hamilton juga tak beranjak di urutan keempat. Dengan sisa seri yang kian sedikit plus performa yang belum menjanjikan, ucapan Hamilton bisa jadi sebuah rasa frustasi. Apalagi, sebelumnya, dia mengaku memiliki beban karena belum bisa menjadi juara musim ini.

“Saya membutuhkan keberuntungan. Akan sangat menyenangkan jika bisa mendapatkan juara. Namun, saat ini, saya merasa bahwa hal tersebut tidak akan terjadi. Keberuntungan selalu menjauh dari saya,” tegas Hamilton. (jos/jpnn)


LONDON- Serentetan hasil negatif di Formula 1 musim ini membuat Lewis Hamilton akhirnya lempar handuk. Jagoan Mercedes tersebut mengaku tak lagi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News