Jelang Tur Kalimantan, Persib Siapkan Dua Ujicoba

Jelang Tur Kalimantan, Persib Siapkan Dua Ujicoba
Jelang Tur Kalimantan, Persib Siapkan Dua Ujicoba
JAKARTA - Persib Bandung akan menjalani tur Kalimantan bulan ini dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL). Dua pertandingan akan dijalani dalam tur tersebut, yakni melawan Barito Putra pada 26 Juli dan Persiba Balikpapan di tanggal 30 Juli.

Sebelum menjalani tur kalimantan tersebut, Persib merencanakan untuk menggelar ujicoba. Hanya saja, Persib cukup kesulitan karena tidak banyak lawan sepadan yang bersedia menggelar ujicoba pada bulan Ramadan.

"Karena ini bulan puasa, banyak sekali tim-tim yang tidak berlatih, jadi sulit sekali cari lawan tanding yang bersedia," kata pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurjaman (Djanur) seperti dilansir situs resmi Persib Bandung, Selasa (9/7).

Pelatih yang juga bintang Persib di era perserikatan ini mengaku baru menemukan satu lawan ujicoba di Cilegon Banten. Namun Djanur enggan menyebut tim yang akan dihadapi tersebut.

JAKARTA - Persib Bandung akan menjalani tur Kalimantan bulan ini dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL). Dua pertandingan akan dijalani dalam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News