MU Dinilai tak Butuh Gelandang Baru

MU Dinilai tak Butuh Gelandang Baru
MU Dinilai tak Butuh Gelandang Baru
MANCHESTER- Mantan kapten Manchester United, Bryan Robson angkat suara mengenai kekuatan tim di musim mendatang. Menurut Robson, MU tak membutuhkan tambahan amunisi di lini tengah untuk mengarungi kompetisi baru nanti.

Pernyataan Robson seolah menyindir manajemen MU yang kini tengah getol memburu gelandang muda Barcelona, Thiago Alcantara. Menurut Robson, komposisi lini tengah yang dimiliki MU musim ini sangat bagus.

Karena itu, Robson meminta David Moyes selaku pelatih anyar lebih memaksimalkan peran pemain yang sudah tersedia. Dia optimistis, jika dipoles dengan benar, para gelandang MU bisa tampil meledak di semua pertandingan.

“Semua ingin tim ini lebih bagus lagi. Namun, semua juga harus melihat keseimbangan yang terjadi di lini tengah MU selama ini. MU memiliki pemain yang sangat bagus. Maksimalkan mereka ketimbang mencari pemain lain,” terang Robson seperti dilansir situs resmi MU, Senin (8/7) malam.

MANCHESTER- Mantan kapten Manchester United, Bryan Robson angkat suara mengenai kekuatan tim di musim mendatang. Menurut Robson, MU tak membutuhkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News