Persib Andalkan Messi

Persib Andalkan Messi
Persib Andalkan Messi
BANDUNG - Pelatih Persib Bandung Djajang Nurjaman, memuji salah satu legiun asingnya yakni Mbida Messi. Meski, terbilang pemain asal kamerun itu baru tampil kembali sebagai pemain pengganti setelah sempat absen beberapa lama karena urusan Kartu Izin Tempat Tinggal Sementara (KITAS).

Mbida Messi yang masuk pada babak ke dua menggantikan Firman Utina pada pertandingan Indonesia Super League (ISL) 2013 saat Persib menjamu Mitra Kukar beberapa waktu lalu,setidaknya mampu sedikit membantu aliran-aliran bola Maung Bandung.

Seperti yang diketahui absennya Sergio Van Dijk membuat para punggawa Persib seperti kehilangan visi bermain dan sering kehilangan bola. Maka dari itu Messi yang masuk pada menit ke 76 menggatikan Firman Utina tak pelak mendapat pujian dari Djajang. "Messi dia main bagus," cetusnya.

Selain itu pria yang akrab disapa Djanur juga mengatakan bahwa sebenarnya Mbida Messi merupakan pemain yang berkelas walau jarang dimainkan. "Walau jarang main dia pemain yang punya kelas," ungkapnya.

BANDUNG - Pelatih Persib Bandung Djajang Nurjaman, memuji salah satu legiun asingnya yakni Mbida Messi. Meski, terbilang pemain asal kamerun itu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News