Target Steven Gerrard Untuk Liverpool Musim Depan

Target Steven Gerrard Untuk Liverpool Musim Depan
Target Steven Gerrard Untuk Liverpool Musim Depan
LIVERPOOL- Kapten Liverpool, Steven Gerrard menatap kompetisi Liga Inggris musim mendatang dengan percaya diri. Gerrard mematok target bisa membawa Liverpool finish di empat besar klasemen akhir untuk lolos ke Liga Champions.

Menurut Gerrard, target tersebut bukan hal yang muluk-muluk. Sebab, Liverpool dianggap memiliki performa cukup bagus musim lalu. Terutama ketika Liga Inggris hanya menyisakan 13 pertandingan. Saat itu, Liverpool hanya sekali menelan kekalahan.

Sayangnya, performa tersebut tak membantu Liverpool mendapatkan hasil lebih baik. The Reds, julukan Liverpool hanya bisa finish di urutan ketujuh klasemen akhir. Mereka tertinggal 12 poin dari Arsenal yang merengkut tiket terakhir ke Liga Champions.

“Apa yang kami tunjukkan di lima bulan terakhir musim lalu sangat fantastis. Kami menunjukkan performa yang luar biasa. Jika supporter tetap berada di belakang kami, saya yakin kami bisa finish di empat besar,” terang Gerrard seperti dilansir laman resmi Liverpool, Senin (8/7) malam.

LIVERPOOL- Kapten Liverpool, Steven Gerrard menatap kompetisi Liga Inggris musim mendatang dengan percaya diri. Gerrard mematok target bisa membawa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News