JPNN.com

Kinaryosih Sempat Malu Main Film Lagi

Rabu, 09 Oktober 2019 – 12:25 WIB Kinaryosih Sempat Malu Main Film Lagi - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Kinaryosih sempat minder tampil di depan umum. Ia tak percaya diri dengan bentuk tubuhnya pascamelahirkan. 

"Waktu ditawari main film, aku baru dua bulan melahirkan. Baru tuntas menyusui badanku masih gemuk, makanya enggak pede tampil di depan kamera," kata Kinaryosih di Jakarta, baru-baru ini.

Menurut pemain film Mendadak Dangdut itu, ia memang bertekad untuk memberikan ASI ekslusif untuk buah hatinya, Sierra Kinar Money, yang lahir pada 12 Mei 2017.

Alasan itu pula yang membuat istri Brett Money memilih vakum sejenak dari dunia akting selama 1,5 tahun. Ia memilih untuk fokus menyusui sang buah hati sembari diet.

"Pas hamil kedua berat badanku naik 17 kilo, itu yang bikin aku enggak percaya diri. Apalagi suami enggak mau aku menurunkan berat badan dengan cepat. Ia khawatir akan mengganggu kesehatan aku," tutur Kinaryosih.

Perempuan kelahiran 3 Maret 1979 itu pun akhirnya memilih menjalani diet sehat. Ia melakukan olahraga kardio, terutama lari sebelum melakukan sarapan pagi.

"Aku enggak diet secara khusus, cuma mengatur pola makan saja, karena waktu itu aku juga kan menyusui, jadi bayiku tetap dapat nutrisi," pungkasnya. (mg7/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...