Kinaryosih Sindir Girl Squad, Pedes Banget

Kinaryosih Sindir Girl Squad, Pedes Banget
Kinaryosih dan putrinya. Foto: Instagram

jpnn.com - Model dan aktris Kinaryosih tampaknya tak akan mengikuti sejumlah artis lain yang berlomba-lomba memamerkan kelompok pertemanan alias geng alias squad-nya di hadapan publik. Seperti yang diketahui, memiliki geng sedang tren di kalangan selebritas Tanah Air.

Sebut saja Nia Ramadhani bersama Girls Squad-nya yang beranggotakan Jessica Iskandar. Ashanty pun tak mau kalah dengan menunjukkan perkumpulan­nya bersama Olla Ramlan hingga Ussy Sulistiawaty di Instagram.

Kinaryosih memilih untuk tetap berpegang teguh pada prinsipnya. Menurut bintang film Betina dan Mendadak Dangdut ini, hanya suami dan anak-anaknya yang layak dijadikan anggota perkumpulan alias geng atau squad-nya.

Hal tersebut terbukti melalui sebuah foto yang diunggah di Instagram, Senin (25/12). Foto tersebut menunjukkan potret keluarga kecil Kinaryosih yang mengenakan pakaian bertema Natal.

Dalam keterangan foto, Kinaryosih seakan mengutarakan sindiran pada sebagian selebritas.

"Kalau sekarang banyak artis yang lagi pada sibuk bikin girl squad. I introduce you my squad. My Family Squad!" tulisnya.

"Dijamin nggak akan gosipin kamu, nggak akan buat fake smile, nggak akan nusuk kamu dari belakang dan yang paling penting udah pasti tulus menyayangi kamu apa adanya. Kalau resek tinggal jitak aja, nggak perlu saling menuntut di pengadilan karena alasan yang nggak penting," sambung pesinetron Perkawinan Sedarah ini.

Menurut bintang film Betina dan Mendadak Dangdut ini, hanya suami dan anak-anaknya yang layak dijadikan anggota perkumpulan alias geng atau squad-nya

Sumber RMOL.co

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News