Kinerja Ace Hardware di Atas Target

Kinerja Ace Hardware di Atas Target
Kinerja Ace Hardware di Atas Target
JAKARTA- PT Ace Hardware International Tbk tahun ini menargetkan penjualan sebesar Rp 2,04 triliun. Itu menunjukkan pencapaian positif dalam lima bulan pertama dengan kenaikan penjualan 38,2 persen dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu.

"Performance bagus sekali, data terakhir nilai penjualan sudah mencapai Rp 1, 064 triliun, sehingga dalam satu semester pertama, manajemen sudah berhasil di atas target penjualan. Kami optimistis target terlampau hingga akhir tahun karena di semester kedua akan dibuka lima oulet baru lagi di Manado, Jakarta, dan Solo," kata Komisaris PT Ace Hardware Indonesia Tbk, Tjiptono Darmadji di Jakarta Minggu (3/7).

Menurut Tjiptono, kontribusi penjualan untuk outlet baru dihitung per bulan dan dipatok minimal menghasilkan Rp 100 juta per outlet. Rinciannya sales minimal Rp 1 juta per meter persegi perbulan dari luas toko yang segera diresmikan Juli ini di Manado, tiga di Jakarta, yaitu di Bona Indah, Sunter, dan Cempaka Putih serta satu lagi pada Oktober di Solo.

Sejauh ini, lanjut Tjiptono, Ace sudah memiliki 47 outlet toko di Indonesia dengan luas mencapai 129 ribu meter persegi pada akhir 2010. Hingga akhir tahun total luasnya akan menjadi 159 ribu meter persegi dan jumlah toko menjadi 52 toko. Normalnya, toko baru pada dua-tiga bulan beroperasi salesnya sudah bagus.

JAKARTA- PT Ace Hardware International Tbk tahun ini menargetkan penjualan sebesar Rp 2,04 triliun. Itu menunjukkan pencapaian positif dalam lima

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News