Kinerja BRI Life Moncer, BRILian Tangguh Beri Perlindungan Bagi Masyarakat

Kinerja BRI Life Moncer, BRILian Tangguh Beri Perlindungan Bagi Masyarakat
Para direksi BRI Life. Foto dok BRI Life

jpnn.com, JAKARTA - BRI Life terus berupaya melakukan literasi dan edukasi kepada masyarakat akan pentingnya asuransi dan perencanaan keuangan.

Salah satunya melalui Media Gathering 2021 dengan tema BRILian Tangguh Beri Perlindungan Bagi Indonesia, Selasa (26/10).

Dalam sambutannnya Direktur Utama BRI Life Iwan Pasila menyampaikan sampai dengan Q3 2021 secara keseluruhan Kinerja BRI Life mengalami peningkatan, jika dibandingkan dengan periode yang sama pada 2020.

Sementara untuk total pendapatan usaha mencapai Rp5,25 triliun atau meningkat sebesar 22,29% secara yoy, dengan sumber pendapatan berasal dari premi yang meningkat sebesar 9,85% secara yoy dari Rp4,45 triliun pada Q3 2020 menjadi Rp4,89 triliun di Q3 2021.

“Pertumbuhan tersebut memperlihatkan bahwa tingkat kepercayaan nasabah kepada BRI Life meningkat, seiring dengan BRI Life yang terus berkembang dalam memberikan perlindungan jangka panjang kepada nasabah," tutur Iwan.

Selain dari pendapatan premi, laba hasil investasi BRI Life juga tumbuh signifikan pada Q3 2021 hingga mencapai Rp520,76 miliar, jauh dibandingkan periode sebelumnya yang hanya sebesar Rp14,80 miliar.

"Peningkatan ini sudah termasuk hasil investasi pada unit link yang merupakan manfaat bagi nasabah," jelasnya.

Jumlah pemegang polis BRI Life juga terus tumbuh hingga mencapai 15,02 juta nasabah di Q3 2021 atau meningkat sebesar 34,81 persen secara yoy.

BRI Life terus berupaya melakukan literasi dan edukasi kepada masyarakat akan pentingnya asuransi dan perencanaan keuangan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News