Kinerja Koperasi TC Invest Meningkat di 2022, Lebih Baik dari Tahun Sebelumnya

Kinerja Koperasi TC Invest Meningkat di 2022, Lebih Baik dari Tahun Sebelumnya
Kinerja Koperasi TC Invest Meningkat di 2022, Lebih Baik dari Tahun Sebelumnya. Foto: tangkapan layar

jpnn.com, JAKARTA - Koperasi Jasa Tri Capital Investama (TC Invest) mampu melakukan peningkatan kinerjanya di 2022, meskipun situasi ekonomi di tanah air belum kondusif.

Hal itu diungkap Ketua Pengurus Koperasi TC Invest Iqbal Alan Abdullah dalam Rapat Akhir Tahunan (RAT) ke-6 Tahun 2023 untuk Tahun Buku 2022, yang digelar secara daring pada Jumat (31/3).

RAT dihadiri anggota TC Invest secara online melalui zoom meeting dari 5 area, Jakarta-Banten, yaitu Jakarta dan Tangerang.

Kemudian, Jawa Barat, yakni Bandung, Jatim 1, yaitu Mojokerto dan Bali, Jatim 2, yaitu Surabaya dan Malang. Lalu, Kalimantan Barat, yaitu Pontianak dan Singkawang. Plus Lampung.

"Kami bersyukur TC Invest tetap menunjukkan kinerja yang lebih baik dari tahun sebelumnya. Kami optimistis pencapaian lebih baik di 2023," kata Iqbal Alan Abdullah.

Dia mengatakan maju dan berkembangnya sebuah koperasi sangat dipengaruhi oleh kualitas manusia yang mengendalikannya. Sumber Daya Manusia (SDM) berkualitas akan berdampak pada kualitas kinerja yang diperlukan bagi kemajuan usaha.

Oleh karena itu, karyawan dianjurkan untuk melanjutkan jenjang pendidikan selama tidak mengganggu tugas dan jawabnya.

Dalam laporan pertanggungjawaban pengurus disebutkan terjadi kenaikan pada total aset Koperasi Jasa Tri Capital Investama dari Rp. 97.009.733.818 tahun buku 2021 menjadi Rp. 170.515.740.743 di 2022.

Koperasi TC Invest mampu melakukan peningkatan kinerja di 2022, lebih baik dari tahun sebelumnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News