Resmi Diluncurkan, Koperasi Digital Propertree Ingin Jadi Penggerak Ekonomi Rakyat

Resmi Diluncurkan, Koperasi Digital Propertree Ingin Jadi Penggerak Ekonomi Rakyat
Grand opening Koperasi Digital Propertree. Foto: Dok Koperasi Digital Propertree

jpnn.com, JAKARTA - CEO Propertree Muhammad Lingga menyatakan ingin memperkenalkan koperasi kepada masyarakat lewat Koperasi Digital Propertree.

Koperasi Digital Propertree adalah salah satu inovasi di bidang koperasi yang resmi diluncurkan, Senin (20/3) di Kantor Utama Koperasi yang berlokasi di Juanda, Depok.

Lingga menjelaskan bahwa inovasi tersebut didukung dengan teknologi yang diterapkan untuk mengembangkan koperasi di Indonesia.

"Diharapkan inovasi teknologi, Koperasi Digital Propertree menjadi sebuah koperasi yang bertransformasi dari versi konvensional menjadi koperasi yang berkembang dan sudah terintegrasi secara digital dan transparan," ungkap Muhammad Lingga.

Lingga mengatakan Koperasi Digital Propertree juga berkeinginan menjadi salah satu penggerak utama dalam pertumbuhan ekonomi kerakyatan. Selain itu juga dapat memberikan manfaat bagi anggotanya dan sekitar dengan baik.

“Alhamdulillah Koperasi Digital Propertree launching dengan member yang sudah mencapai 268 anggota aktif dan kami siap melakukan perubahan. Masyarakat juga sudah cerdas memilih investasi yang aman. Semoga menjadi salah satu pilihan portofolio investasi masyarakat Indonesia yang aman dan menguntungkan," tuturnya.

Lingga mengatakan hadirnya Koperasi Digital Propertree juga untuk mempermudah anggota aktif koperasi untuk mengakses informasi dan memantau perkembangan dana simpanan yang dikelola oleh koperasi.

"Tentunya dapat meningkatkan kepercayaan anggota karena sistem koperasi yang sudah terintegrasi dengan teknologi masa kini dan laporan yang mudah diakses dan transparan," kata Lingga.

CEO Propertree Muhammad Lingga menyatakan ingin memperkenalkan koperasi kepada masyarakat lewat Koperasi Digital Propertree.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News