JPNN.com

Kini, Ambil Dana Klaim Asuransi Syariah Adira Bisa di Alfamart

Kamis, 28 November 2019 – 08:52 WIB Kini, Ambil Dana Klaim Asuransi Syariah Adira Bisa di Alfamart - JPNN.com
Kemitraan Adira Insurance, WE+, dan Alfamart. Foto: Adira

jpnn.com, JAKARTA - PT Asuransi Adira Dinamika, melalui unit Adira Insurance Syariah, menjalin kemitraan strategis dengan WE+ dan Alfamart, untuk menyediakan akses klaim terluas di Indonesia.

Sinergi tersebut memungkinkan masyarakat melakukan pembelian asuransi mikro dan pengajuan klaim kepada asuransi, yang pengambilan dananya dapat dilakukan di lebih dari 13.900 gerai Alfamart di seluruh Indonesia.

Adira Insurance Syariah menyediakan jenis produk yang bisa diklaim melalui Alfamart adalah Asuransi Demam Berdarah (DBD) Syariah dengan premi Rp 17.500 (3 bulan), Rp 30 ribu (6 bulan) dan Rp 50 ribu (1 tahun).

Ketiga jenis asuransi demam berdarah syariah tersebut memberikan uang pertanggungan (UP) untuk santunan rawat inap maksimal Rp 5 juta. Setiap nasabah bisa membeli maksimal sebanyak 4 polis.

“Kami sangat menyambut baik kerja sama ini dan berharap dapat meningkatkan pemahaman dan penggunaan produk khususnya asuransi mikro di tengah masyarakat, dengan pelayanan klaim yang praktis dan mudah dijangkau Pelanggan di seluruh Indonesia," kata Chief Sales and Distribution Officer Adira Insurance, Auralusia Rimadiana.

WE+ sebagai smart insurance marketplace bekerja sama dengan Alfamart, dalam hal ini akan menjadi claim payment point.

Diharapkan akan lebih efektif dalam hal distribusi klaim dan efisien dari segi capex yang dibutuhkan untuk membangun sebuah kantor cabang.

Setiap klaim yang diajukan pelanggan tetap melalui persetujuan pihak asuransi terlebih dahulu.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...