JPNN.com

Adira Insurance Dekati Pengunjung Mal

Kamis, 15 Agustus 2019 – 20:13 WIB Adira Insurance Dekati Pengunjung Mal - JPNN.com

Memudahkan pelayanan dengan ketersediaan jaringan luas, Adira Insurance mengoperasikan kantor representatif di Gajah Mada City Walk, Jakarta Barat, Kamis (15/8). Hal ini merupakan kantor representatif pertama Adira Insurance berada di pusat perbelanjaan.

“Keberadaan kantor pemasaran ini untuk mengakomodir kebutuhan pelanggan akan informasi terkait Asuransi Adira. Tidak hanya itu, kami ingin memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk mendapatkan pelayanan yang lengkap dan mudah dijangkau. Karena berada di mal, pelanggan akan lebih mudah berkunjung ke kantor kami,” ungkap Chief Executive Officer Adira Insurance, Julian Noor.

BACA JUGA: Strategi Asuransi Adira Garap Pasar Generasi Milenial

Julian menambahkan, kawasan ini merupakan titik pusat perdagangan dan berada di pusat kota sehingga pelanggan dapat lebih mudah menemukan Adira Insurance.

“Potensi di kawasan ini juga masih sangat besar dan banyak bisnis yang bisa kami raih untuk mendongkrak pencapaian pada akhir tahun,” tambah Julian.

Kantor Representatif Adira Insurance di Gajah Mada City Walk memiliki digital corner yang dapat digunakan oleh pelanggan untuk sekadar berselancar di internet atau mendapatkan edukasi tentang pentingnya asuransi. Dengan konsep yang kekinian dan homey, pelanggan akan merasa lebih dekat dan nyaman berada di kantor ini.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...